Link Program Beasiswa China

Link Program Beasiswa China
Link Program Beasiswa China

Hampir dua tahun lebih saya kuliah disini bisa dikatakan setiap hari ada kawan yang selalu mengontak saya menanyakan tentang bagaimana cara mendapatkan beasiswa di China. Banyak cara untuk bisa mendapatkan beasiswa di China, Pemerintah China membuka banyak peluang beasiswa untuk seluruh pelajar dunia agar datang kuliah di China dengan gratis.

Siapa si yang tidak pengen kuliah gratis ditambah bonus bisa jalan-jalan di negeri orang. Tempat wisata china juga banyak bahkan ada yang sudah mendunia seperti great wall dan masih banyak lainya.

Pemerintah China memberikan banyak program beasiswa dibawah naungan CSC ( Chinese Scholarship Council ) dengan memberikan banyak pilihan beasiswa diantaranya :


Masih banyak beasiswa lain dari setiap kampus di China kalian bisa cek disini

Perhatikan setiap syarat, jurusan dan kampus yang dituju kerana terkadang memiliki syarat yang berbeda-beda. Beasiswa dari setiap program juga terkadang berbeda baca dan perhatikan dengan teliti mana yang program beasiswa yang akan di pilih.

Untuk waktu pendaftaran setiap tahun dibuka namun paling banyak pembukaan pada bulan januari. Bagi teman-temen yang ingin mendaftar silahkan baca dengan teliti program beasiswa yang dipilih, persiapkan berkas dengan baik ( setidaknya mendekati sempuran ) lalu lakukan pendaftaran di link dibawah.


Good Luck semoga berhasil dan menjadi rizki yang berkah amiinn..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama