Aku Menunggumu di Masa Depan

Aku Menunggumu di Masa Depan
Wakhidahmad.com - Penyesalan bertahun-tahun itu bukan karena kesalahan, tapi karena tidak ada apa-apa dan tidak melakukan apa-apa. Masa muda setiap orang berbeda, sebagian gila, sebagian murni. Tetapi setiap orang muda adalah sama, mengabdikan untuk mencintai, mengabdikan untuk bertarung, mengabdikan untuk kesedihan, mengabdikan untuk membuktikan diri.
Setelah penyesalan, saya ingin mengubah masa lalu, ketika saya kuat, saya berani bertanggung jawab untuk masa depan.
Saya tidak acuh, Saya tidak tahu apakah saya akan disukai.
Ketahui masa depan, tunggu saja setiap hari
Saya tidak tahu masa depan, setiap hari adalah harapan
Betapa sulitnya bagi seseorang yang dipandang rendah oleh semua orang di sekitarnya untuk berhasil. Pertama-tama, ia harus menerobos dirinya sendiri, atau takut pada mata orang lain. Bagian tersulit adalah tidak terpengaruh oleh mata yang akrab dan penilaian tetap di sekelilingnya.
Hati saya melindungi nyala api kecil yang ada dalam hati saya. Dia harus pergi ke hulu di sungai kehidupan, untuk melindungi angin dan hujan dari keberanian di dalam hatinya, untuk menyembunyikan tekad untuk tidak pernah menyerah, tidak perlu dikomentari oleh dunia kapan saja, dan kemudian melompat keluar. 
Perjalanan dan naik turunnya jalan ini bergantung pada keberuntungan dan orang-orang untuk membantu. Ini adalah akrobat yang paling sulit dalam hidup. Perlu melewati gunung dan gunung dengan kawat baja, hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas, dan cahaya pagi yang berkabut. Entah berapa banyak orang yang bisa melakukannya?
Beberapa orang akan selalu pergi dulu, dan beberapa orang akan menunggu di tempat.
Bagaimanapun, saya harap kamu akan selalu menjadi gadis yang suci dan terus mengejar apa yang kamu inginkan tanpa takut cedera.
Permintaan maaf bukanlah hal yang memalukan, itu hanya membuktikan bahwa kamu penting bagi saya.
"Aku menunggumu di masa depan"
Seseorang yang hanya mau percaya pada dunia biasa, jadi orang ini selalu biasa. Seseorang yang mau percaya semua kemungkinan, jadi orang ini tidak biasa.
Setiap upaya dilakukan untuk memenuhi syarat bermain.
Siapa pun yang tidak mengalami kemunduran tidak dianggap telah bekerja keras, tetapi hanya dapat dianggap sebagai downstream. Siapa pun yang mengalami kemunduran masih bisa eksis dan berdiri tegak setelah setelah berbagai upaya di lakukan.
Aku akan selalu mencintaimu, seperti kamu tidak pernah menikah.
Di dunia ini, semua "pikiran tiba-tiba" selalu ada di hati saya."
Ketika akhirnya aku berani mengatakan hatiku padamu, pada saat itu, aku sudah menang. Jika kamu bisa mendapatkannya di hati saya, maka kita semua telah menang
Satu hal yang kamu rasa sulit adalah karena kamu tidak pernah merasakan betapa pentingnya hal itu bagimu dan kamu tidak menganggapnya sepadan. Ketika kamu tahu itu cukup untuk menjatuhkan hidupmu, sulit untuk melihatnya lagi. Jika kamu melakukan yang terbaik dan nilaimu tidak naik, kamu dapat melakukan sesuatu yang lain. Seseorang yang melakukan yang terbaik dapat melakukan banyak hal. Tetapi setidaknya pertama-tama kamu harus membuktikan bahwa kamu dapat bekerja keras untuk satu hal.
Tempat terbaik bagi seorang remaja adalah: dia mengatakan menyerah, tetapi dia bernafas dalam hatinya. Anak muda, berjuanglah dengan keras! Suatu hari kamu akan membuat orang-orang yang memandang rendah diri mereka sendiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama